Little Fairy Make Over

by - 01:32

Assalamualaikuuuum...
Hayyoooo malming pada ngapain niiich?
Waaah kayanya dah pada siap-siap buat weekened yaa... hmm wanginya dah keciuum sampe sini euuuy heehee.. #lols. Kalee ini saya mau share hasil ramuan saya tadi siang. Klien saya kalii ini adalah seorang anak kecil manis yang menggemaskan... kalii ini bundanya meminta saya untuk menyulap nanda Tinan untuk lomba Fashion. Dengan waktu yang cukup singkat, masih dengan tema yang jadi trending topik di bulan Februari hoohoo.. Taukaaaan??? yang special pake coklat dan warna warni pink xooxoo.. begitu saya liat baju yang akan dikenakan, otak nyeleneh saya langsung cliiing taddaaaa!!! hiihii.. saya menyarankan Bundanya untuk memilih tema Perii biar lain dari yang lain.. Dan pretyers pasti tau kaaaan... saya demen banget daaah explore lenongan yang out of the box haahaaha...Dan akhirpuuun jadilaaah nanda ini saya uwel-uwel wajahnya wajahiyaa jadi Peri lucu ala QueenaLooks heehee, daaan inilaah hasil jadi ramuan saya jeung-jeung dan para Bunda....

Khusus ntuk lenongan anak-anak saya g terlalu suka dengan looks yang berat yaa pretyers, saya sengaja memilih beberapa paduan warna cerah n gonjreng (tentu saja disesuaikan dengan warna bajunya nggih pretyers...)

Biar lebih seru lagi, untuk bagian matanya saya hias dengan sedikit aksesn berbau lope lope gitchuuuu dech heehee..


Jilbab juga saya beri model yang simple menyerupai rambut panjang daaan saya tambahkan mahkota cantiik diatasnya biar tambah cantiiik lagi penampilan ananda Tinan ^_^


Soo sekian duluu sharing saya kalii ini, moga bisa bermanfaat yaa Pretyers. Kalo ada yang mo tanya boleh kok langsung aja komment or bisa add saya di FB. queenalooks atau follow saya di  Twiiter , Instagram. Makasiih yaaaa semua yang dah maen n mampir ke blogg saya ^_^

Wassalam


You May Also Like

1 komentar

  1. Anaknya jadi unyu banget. Ga berlebihan, pas sama ocassion nyah. :)

    I fol you, mind to fol me back. Thank u

    Esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete