Flirty Pink Makeup Look

by - 21:17

Assalamualikuuum...
Salaaam ceeriiiaaah heehee..
Walaupun masalah dengan GFC beloom selesee enjooy aja dah, sambil teruus mencari solussiii nyaa huuhuu #garukgarukpalasambilnyengir hoohoo..
Kalii ini saya mo ikutan giveawayna XiaoVee dalam rangka Anniversary Blogg nya yang ke2.happy Anniversary yaa, moga blogg nya makinn baguus, makin inspiratif dan sukseeees alwaaays daaah hoohoo...
Kalii ini temanya adalah #flirtymakeuplool , daaan hadiiaahnya cukuup menggiurkan lhoo.. beberapa sponsornya al; BunnyBeauteCosmetica FBDreamieChuppa FBPasjelIndonesia FB kamu bisa liat neeh hadiaahnya dibawah ini :

kalo mau ikutan, kamu bisa langsung ke Blog XiaoVee untuk baca detail lengkapnya ^_^

Daan inilah#FlirtyPinkMakeupLook ala saya


Untuk warna eyeshadow saya memilih memadukan warna silver, pink, ungu dan coklat. Dan untuk bentuk garis mata, saya memilih wing liner style. Dan tentu saya tambahkan bulumata palsu agar matamu terlihat lebih cantik dan hidup ^_^

berikut adalah step untuk Eyelooks diatas :


Dan berikut adalah penampakan keseluruhan dari #FlirtyPinkMakeupLook :

Untuk Lipstik, pilihlah warna yang senada dengan warna pink eyeshadowmuu... namun tetap soft. kalo kamu pen




Naah Nunna kira-kira begitulah hasilnya.. Syemoga bisa menginspirasi dan moga beruntung semuanyaaaa...
Lam cantiiik Pretyers...

You May Also Like

2 komentar

  1. Cantik bangetttt♡♡♡ good luck ya sayyy^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiih sist... ayoo ikutan biar rameee xiixii

      Delete