Natural Eyebrow Tutorial

by - 19:03

Assalamualaikuuum....
Salaam hangaat termaniiez sodarraaa sealiraaan wahaahaa...
Ini sebenernya adalah special request dari orag terdekat saya yang pengen tau cara buat eyebrow seperti yang sering saya perlihatkan di makeup look saya di beberapa foto dan kreasi makeup saya. Sebenernya eyebrow itu sich macem-macem karna didasarkan bentuk wajah juga. Dan seperti yang saya kutip dari senior Blogger kita miss +sanny lie bahwa terkadang kita membutuhkan waktu untuk mengetahui bentuk eyebrow apa yang sesuai dengan wajah kita.. betoolll begitu yaa cee??? heehee... Kalo yang pengen tau step stepnya , monggo dilihat ....


Keterangan :
1. Yang pertama kali sebelum saya menggambar/ menebalkan alis, saya terlebih dulu menatanya dengan sikat alis supaya lebih mudah dibentuk. kalo mau lebih perfect dibagian bawah dan atas alis bisa kamu kasih concelear atau foundy untuk mencover bebuluu liar disekitarnyaaa wkwkwk.. 
2. Buat garis tipis dibagian alis bawah, buat melengkung sedikit. Jangan terlalu tinggi, karena nati alis kalian jadi keliatan g natural.
3. Lalu buat garis kebawah sesuaikan garisnya dengan tepi mata dan cuping hidung. bisa menggunakan pensil alis untuk memastikanya. Sudah sejajar atau belum garis alis, tepi mata dan cuping hidung kalian. Nanti kalo kalian seudah terbiasa sudah bisa mengira-ngira sendiri. Pokoknya teruus latihan buat dech cemuumuud ^_^
4. Setelah itu sama dengan langkah sebelumnya, buat garis lengkung untuk bagian alis atas, buat senatural mungkin. Jangan terlalu melengkuung, lalu pertemukan digaris pelipis yang sudah kita buat sebelumnya.
5. Naah kalian sekarang tinggal mengisi bagian tengahnya saja pretyers... Selesai deech ^_^

Gimanaaa... teryata g sesuliit yang dibayangkan too Nunnaa???? heehee...
Moga postingan saya kali ini bisa bermanfaat yaa Pretyers. Terimakasih juga untuk yang sudah berkunjung ke Blogg ini. Jangan lupa Follow Queenalooks juga yaa...

~Wassalam~

You May Also Like

0 komentar