IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS

by - 07:06

Assyalamualikuumm...
Haaaaai semuanyaaa, moga g bosyeen yaa maen ke blogg kuu. Kali ini masih mau seru2an lagi di MUC IndonesianBeautyBlogger di bulan Mei dengan tema FUN MAKEUP ALL ABOUT JAPAN bersama JapanSoftlens. Hadiahnya menggiurkan juga lhoo, apalagi buat kamu yang seneeng banget pake soflens... kalo kamu beruntung bisa gonta-ganti softlens teruus tuuh heehee.. Keterangan lengkapnya bisa kamu baca DISINI.



This is My 1st Looks
Geisha Kawaii Looks
 disini saya mencoba membuat Makeup yang terinspirasi dari paduan Geisha dan Kawaii Looks. Kalo dalam bahasan Jepang Kawaii itu artinya maniis. Saya berusaha tampil seeemaaniiis mungkis biar dapet pic yang paas haahaa.. #ngarep yeee wkwk. kerudung yang saya kenakan juga saya model semirip mungkin dengan model rambut cepol ala-ala Jepang ^^
BoNuS PiC :






2nd Looks 
The Real Geisha
 Pic ini sebenernya stock lama, tapi karna beluum pernah diikutsertakan dalam MUC tertentu, saya beranikan diri untuk mengikutsertakanya dalam IBB MUC Mei ini ^^. Dalam Makeup ini, saya mencoba membuat Makeup Look ala Geisha semirip aslinya... Untuk matanya saya bermain diwarna gold, coklat dan maroon. Lipstik juga saya memilih warna yang berani, yaitu MERAH!




3Looks
Sweet Anime
 Yang ini bonus Eye Makeup Tutorial nya nie buat pembaca setia, moga bisa bermanfaat yaa ^^
kalo di Look ini saya mencoba membuat Makeup ala Anime, yang khas banget dengan penampakanya yang cute. Kali ini saya memilih warna yang soft tapi berusaha tampil beda layaknya seperti Anime Look haahaa.. dah mirip kaaan!!! #mintaditabokbedak haahaa.. Untuk bulumata, saya sengaja memilih model yang unyu-unyu supaya semakin keliatan Anime nyaa.. Lucuu kan ladies?


Detail Eye Makeup :





Ini bonus pic untuk Looks ke3
Transformation Looks

Naaah.. segitu dulu postingan Queena kali ini yaa, moga bisa bermanfaat dan yang tadi suntuuk bisa terhibuur main kesini heehee.. Makasiih. Jangan lupa Follow Queena ^^

Wassalam

You May Also Like

0 komentar