Beauty Blogger Collaboration : Angel & Demon

by - 18:00

Syalaaaam Imajiiiiiiing....
Selamat datang kembali di dunia khayalan sayaaa ^^. Kali ini saya kembali berkolaborasi dengan salah satu teman idola saya yang selalu menginspirasi saya dengan karya-karyanya yang KEREN and KREATIP (as always..). Ide kolaborasi ini juga datang dari Miss Irene_Unarso... Kali ini kami re-create Face Chart Angel (by.me) and Demon (by. Irene). Yuuk langsung tengook aja yaa...



Berikut adalah detail Face Chart Angel Imajinasi saya ^^

Inilah Perubahan Queena menjada Demon Look :

Dekoratif Produk : Inez eyeliner Pencil Blue, Caring Eyeliner Black, Inez Lips Linner, Viva Eyebrow Pencil Black

Daan inilah Penanmpakan Demon Karya. Irene yang saya tuangkan dalam Make Up :


The other Pic :





Sekian dulu postingan saya kali ini, moga bisa menginspirasi buat pembaca Queena. Bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon maaf yaa, kalo yang di banner itu cuman karangan aja dan ditujukan untuk pelengkap The Demon MakeUp aja lhoo wkwkwk..
'Keep going on the right side kawan..."

Dan lupakan saja kata-katanya Miss Demoon wahaahaa...
Buat kalian yang punya IG bisa follow :
@irene_unarso
@reredini84

You May Also Like

1 komentar

  1. kerennnnn mak rereeee,,,bisaan buat makeup2 kaya ginii :)

    ReplyDelete