Review La Tulipe Eye Shadow (Blue Shine)

by - 20:32

Akhirnya ketemu weekend lagi nie.. 

Pas jalan-jalan kemaren, mata saya langsung ngejepret warna biru nan cantik dari Eye Shadow merk Lokal yang pastinya dah pada tau.
Yaa, warna cantik yang berhasil menjerat hati saya adalah
"La Tulipe Eye Shadow, Blue Shine"

 Hayyuuuk deh, nyimak bareng hasil saya cobain Eye Shadow ini ^^

Penampakanya sebagai berikut :

 Ingredients : 
Talc, Mica, Cl. 77891, Tin Oxide, Cl 77510, Dimethicone, Cl 77499, Synthetic Fluorplhogopite, Polymethyl Methacrylate, Squalane, Zinc Stearate, Dimethiconol Stearate, Kaolin, Cl 77007, Cl 77266, Methylparabean, Butylated Hydroxytoluene.

 Gambar diatas adalah warna La Tulipe Eye Shadow tanpa eyebase

Dan gambar dibawah adalah pembandingan warna dengan eyebase (atas) dan tanpa eyebase (bawah).

Naah, saya juga akan share tips mudah soft smokey eye looks 
dengan menggunakan La Tulip Eye Shadow Blue Shine :
*Pertama gunakan eyebase pada bagian kelopak mata
* Bubuhkan warnaputih pada sebagian kelopak mata luar
*Ambil sedikit warna biru dengan menggunakan jari telunjukmu diarea kelopak mata dalam, pulaskan sebagian dengan menggunakan jari telunjuk. Warna yang dihasilkan akan lebih soft dan natural ^^
*Lalu ambil warna soft black blend dengan mnggunakan kuas untuk menghasilkan smokey look
*Tambahkan eyeliner, mascara, false lashes (jika ingin).. 
*Jadi deh smokey eye look nya, mudah kan ladies?! ^^

This the Result ^^



Bonus Pic, using La Tulipe Eye Shadow 
Blue Shine :




(+)
*harganya terjangkau, cukup dengan 45k 
*Pigmented
*Lumayan awet, sekitar 4-6 jam masih bertahan (dengan menggunakan eyebase)

(-)
*Standar Packaging
*Warna silvernya agak susah nempel

Overall, saya suka dengan produk ini. Jika ditanya bakalan beli lagi.. YES I DO ^^
Scoring 1-5, saya nilai 3.5 lah buat si La Tulipe Eye Shadow ini hoohoo..

Baiklaaah, sekian dulu postingan saya kalii ini, moga bisa bermanfaat yaah ^^
Annnd Happy Weekend

You May Also Like

0 komentar