Martalina Birthday Giveaway Feat Alleria Beauty Blog

by - 06:23


Sebelum saya memulai, saya ingin mengucapkan HAPPY BIRTHDAY buat AlleriaMakeupArtist yang berulang tahun pada 29 Februari yang lalu. Doa saya semoga semakin sukses dan selalu diberkahi dengan segala kebaikan. Amiin ^^. Di hari specialnya, teman saya ini mengadakan MUC dengan tema Party Looks. Kira-kira Makeup seperti apa yaa yang akan saya buat? Kalian penasaran?
Hayyyuuuk deh qt lanjutin lagi  kiikiikiik...

Untuk Party Makeup Looks special buat Giveaway yang diadakan AlleriaMakeupArtist kali ini saya mengusung tema :

" Bold and Gorgeos for Party "

 Riasan ini bernuansa ungu, coklat dan burgundy. Saya ingin di penampilan saya kali ini, terlihat matang, elegant namun ada kesan cute and sweetness. Permen kali aah.. sweet wkwkwk..

Detail produk adalah sebagai berikut :

Wajah
  • Oriflame Essential Cream : 39k ( Oriflame.co.id )
  • Oriflame The One Illuskin Foundation (Fairy Nude) : 159k ( Oriflame.co.id )
  • City Colour Contour & Correct Cream Palette : 160k ( Nyx Olshop )
  • Revlon Touch and Glow Face Powder ( Tawny Beige ) : 40k ( Ramayana Dept. Store )
  • La girl Pro Conceal HD ( Espresso ) : 50k ( Nyx olshop )
  • Odessa Blush On ( Chocolate Blossom ) : 45k ( Ramayana Dept. Store ) 
  Mata
  • Inez Eyezone Transcullent Night Cream : 33k ( Inezcosmeticshop.com )
  • Viva Eyeshadow Cream ( Ungu Dark ) : 12.7k ( Vivacosmetic.com )
  • Viva Eyebrow Pencil (  Brown ) : 29.8k ( Viva Cosmetic.com )
  • Reavealed 3 Palette : 285k ( IG : PreOrderByMimmo )
  • Oriflame Beauty FX Mascara : 149k ( Oriflame.co.id )
  • Wardah Staylash Waterproof gel Liner : 45k ( Ramayana Dept. Store )
  • LT. Pro Colour Effect Eyeliner ( Star White ) : 100k ( Toko Kosmetik Fajar )
  • Wardah Eyeliner Pencil ( White ) : 35k ( Ramayana Dept. Store )
  • Eyelashes Unbrand : 10k ( FB. Silmy Eyelashes )
Bibir 
  • LT. Pro Pro. Makeup Lip Colour ( 02 ) : 110k ( Toko Kosmetik Fajar )
Total Semua jadi 1302.5k ( Rp. 1.302.500 )
WOOOOOOOW...
Lumayan gede juga ternyata yaa haahaa... tapi itu kan g langsung belinya. Seperti pepatah bilang ; " Sedikit-sedikit... lama-lama menjadi bukiit... " 
Tips buat kalian yang pengen mulai punya alat makeup, beli yang paling urgent dulu kaya bedak, eyebrow, mascara. Daaan teman-teman lainya nanti bisa dicicil pelan-pelan ^^ . PENTING untuk diinget, jangan suka beli yang abal ladies. Lebih baik yg pas dengan kantong kalian tapi pasti ORIGINALE! sayangi kulit n masa depanmu! Kalo dah rusak yang nyisa cuman nyeselnya ^^
Kalo saya ditanya bagian mana yang paling saya suka, saya tadi berpikir sejenak haahaa.. Apa yaa?
MATA
Mungkin buat anda-anda semua mata saya not in perfect shape, bahkan standar aja heehee... tapi buat saya pribadi saya sangat menyukai mata saya. Lewat mata saya, saya bisa mengamati berbagai hal yang indah, mempelajari hal yang baru dan menjadikanya lebih cantik dengan sentuhan warna-warni eyeshadow hiihii... Dan dengan mata saya ini, saya bisa menampilkan berbagai kreasi Eye Makeup yang saya khayalkan ^^.

Ga kerasa udah tak tik tuk, mainan keybord PC udah lumayan lama. Sebelum kalin panas dudp depan lappie, akhirul kata Queena akhiri dulu postingan kali ini. Moga bisa bermanfaat buat semua. Maksih yaa... and wish me luck ^^
Budgetnya dah gede bingit, rugilaah klo g jeprat jepret dulu haahaa...
 Maleup Looks ala-ala Queena :




 

You May Also Like

6 komentar

  1. hey there my dear :) cool post !its pretty! please keep doing more :)

    Visit my pages if you like and maybe you would like to follow each other? let me know and leave me your links aswell

    My Blog | Facebook | Bloglovin | Lookbook
    | Header I made for bloggers

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Survarrna, thx to visit my blog. Sure will followed you too ^^

      Delete