Review Masker Kefir by Febiola

by - 00:42


Haii!
Singkat cerita beberapa waktu lalu saya mendapatkan tawaran untuk cobain masker yang lagi hits di socmed.. Awalnya sie ragu, tapi begitu saya tau si empunya masker ini, saya jadi ga ragu lagi  ^^

Yup, apalagi kalo bukan Masker KEFIR By Febiola !
Yeeee aaaaaaa yyyy !

Masker KEFIR by Feby Febiola ini diklaim mengandung 100% bahan alami yang terbuat dari Susu Kambing dan bakteri hidup Kefir murni hasil fermentasi dari susu bibit kefir. Menurut penelitian, susu kefir mengandung Asam Alfa Hidroksil ( AHA ), yang bisa membantu mengurangi keriput jerawat, flek hitam, memutihkan dan memperlambat proses penuaan.




Masker KEFIR ini tidak boleh terlalu lama terkena panas lho!. Tapi kalian ga perlu khawatir, karena packing boxnya dilapisi dengan alumunium foil dan ice cool, yang menjaga masker supaya berada disuhu yang aman. Saya menganjurkan untuk segera memasukkan masker ini kedalam lemari pendingin supaya kualitas masker tetap terjaga. Kalau saya langsung menyimpanya di freezer supaya lebih aman lagi. Hohoohoo..


Yang kemarin saya dapat, yaitu  paket Detox Kefir Susu  20days. Didalam box/ wadahnya terdapat 20 sachet masker kefir, satu sachet bisa kalian gunakan 2x sehari, pagi dan malam. Menurut saya kemasanya masih apa adanya. Ini mungkinn dikarenakan produk ini memang dibuat fresh dan tidak tahan lama. 


Apa saja sih kegunaan Masker KEFIR By Febiola ini ???
Masker ini disinyalir bisa berperan sebagai anti oksidan, anti ageing, melembabkan wajah, mencerahkan wajah, mengecilkan pori, mengeringkan jerawat, memudarkan flek dan juga cocok untuk kulit sensitif.


Pada gambar diatas kalian bisa melihat tekstur dari masker kefir ini kental dan lembuut, Pada saat saya membuka kemasanya wangi pertama yang tercium oleh saya adalah aroma tape, setelah saya cium lagi saya mencium juga aroma yang ngejjuuu banget. Dan jujur setiap kali saya memakai masker ini saya jadi seperti sedang menikmati cake keju yang enaaak banget, Seperti langsung kebayang enaknya cake kejunyaa hmmm.. nyum nyuummm ; ) wkwkwk...

Sekarang saya akan jelasin cara pakai produk ini yang menurut saya gampang dan ga pake ribet. 


STEP BY STEP :

1. Pastikan kulit wajahmu bersih
2. Tuang masker kedalam wadah kaca atau plastik ( Jangan menggunakan wadah/ sendok berbahan dasar logam, karena asam dari kefir dapat menyebabkan logam korosi dan beresiko membuat masker kefir terkkotaminasi ), oleskan pada wajah secara merata
3. Diamkan masker selama 15-20 menit
4. Bilas wajah dengan air dingin
Lakukan step by step diatas selama 10-20 hari secara rutin untuk proses detox.

NB : Jangan menggunakan wadah/ sendok berbahan dasar logam, karena asam dari kefir dapat menyebabkan logam korosi dan beresiko membuat masker kefir terkontaminasi.


Tips Penyimpanan : 

Biasanya 1 sachet bisa dipakai kan 2x, usahakan pada saat menyimpan kembali dikulkas kalian menyimpanya pada wadah tertutup. Supaya tetap higienis dan aman digunakan kembali. Atau bisa juga kalian langsung bagi 2, untuk pemakaian pagi dan malam ^^

Pada awal pemakaian wajah saya terasa agak panas kemerahan tapi masih bisa ditolerir, jerawat imut juga muncul 1 didekat hidung saya kiikiikiik... Tapi saya tetap menggunakannya, karena saya meyakini hal tersebut adalah proses detox dari masker kefir.. Dan saya rasa masih ditahap amanlaah. Dan biasanya kemerahan diwajah akan hilang setelah beberapa saat, jerawat juga mengempis dan hilang setelah beberapa hari jadi tidak perlu khawatir. 


Setelah beberapa waktu rutin menggunakan Masker Kefir By Febiola kulit wajah saya yang normal cenderung kering terasa lebih lembab, kenyal dan terlihat lebih cerah ^^

Kalian bisa dapetin produk ini di :

Instagram : Rumah.Kefir_by_Febiola
Line : @rumah.kefir
Kalian bisa mendapatkan produk  ini dengan harga 280k

( +++ )
- Terbuat dari bahan alami
- Mudah digunakan
- Efek kenyal dan lembab langsung terasa dipemakaian pertama. Serriously its work for me!
- Memberikan efek segar diwajah

( --- )
- Aroma yang agak menyengat ( yaa, sebagian orang mungkin akan terganggu dengan ini, tapi tidak dengan saya. Coz i love cheese ^^' )
- Harganya dibandrol di 280K
- Kemasan masih perlu dipermanis

Overall, saya suka dengan produk ini.. karena bisa menjadikan kulit saya lebih kenyal, lembab dan lebih cerah ^^

Rate for this product : ****

Kalian yang udah pernah make produk serupa jangan ragu buat komment dan sharing-sharing yaa

Thank you ^^

HUG & LOVE
-QueenaLooks-

You May Also Like

21 komentar

  1. Aku juga suka mak sama masker ini, makin sering dipake, kulit makin berasa kenyaaaal. Tapi sayang baunya eke ga suka hiks...

    esybabsy.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, berarti sama ya maak.. Alhamdulillah enaakeun kulitku pake ini. Kalo baunya aq suka mak! 😄

      Delete
  2. Belom pernah nyobain masker kefir tapi sudah dalam wishlist sih hihi...Btw hasilnya lebih cerah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hasilnya lebih cerah. Makasih sudah mampir yaa ^^

      Delete
  3. mayan mahal ya..
    20 hari itu dipake tiap hari ya?

    salam kenal,
    www.elisachic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yass, itu mmg harus dipake tiap hari. Biar hasilnya juga maksimal dear ^^

      Delete
  4. ketergantungan ga Mbak ? ketika kita gak make itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Listy,
      Untuk Nasker Kefir yang aku pake sie, dia ga bikin ketergantungan kalo menurut aku. Maksih udah mampir yaa ^^

      Delete
  5. ketergantungan ga Mbak ? ketika kita gak make itu?

    ReplyDelete
  6. belinya dimana kak? ketergantungan ga? aku pengen coba tapi takut ga cocok, soalnya mukaku sensitif banget, dan banyaknya yang jual online. kalo beli kosmetik online biasanya di silahqan.com soalnya produknya paling murah dibanding tempat lain.tapi belom ada produk kefir

    ReplyDelete
  7. aku make juga nih masker kefir enak banget diwajah kenyaal , yaa negatifnya sih cuma baunya aja tapi lama kelamaan jadi suka baunyaaa , aku mau nanya nih sis boleh ga si pake bedak ?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. bikin ketergantungan ga sist ? misal klo qt berhenti pemakaian efek sampingnya apa?

    ReplyDelete
  10. Hai... Kalo lagi berjerawat boleh gak pakai ini kefir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. hasilnya bagus ya, wajah jadi terlihat lebih cerah..

    ReplyDelete
  12. sy ada referensi krim kefir n masker kefir kambing loh,,,sabunnya jg ada, murah meriah secara yg jual bkn artis, sdh byk testimoninya , insyallah pembuatnya amanah,,, need info lgs cus ke wa 085212207283

    ReplyDelete
  13. sy ada referensi krim kefir n masker kefir kambing loh,,,sabunnya jg ada, murah meriah secara yg jual bkn artis, sdh byk testimoninya , insyallah pembuatnya amanah,,, need info lgs cus ke wa 085212207283

    ReplyDelete
  14. praktis packagingan nya bisa dibawa kmna ajh, cuman buat nyeduh nya tuh hmmmmm

    ReplyDelete
  15. nah suka banget sama prouk yang bahan alami, kaya liyoskin nih berbahan herbal alami hehe :)

    ReplyDelete